Translate

Penemuan Alien di Shandong Binzhou Bohong dan palsu

Ternyata alien tersebut terbuat dari karet, Hari ini tepat pada tanggal 11 Juni 2013 dia berbicara tentang alien yang ternyata Bohong,  jelas omong kosong: seorang pria dari Binzhou, Provinsi Shandong, mengklaim ia menemukan alien di tepi Sungai Kuning dan disimpan dalam freezer nya, dalam berita Guizhou Metropolis laporan harian.

Weibo saat ini menbuat pernyataan gila atas cerita ini, dan foto tidak-di-semua-palsu yang tampak yang menyertainya. Penemu luar angkasa, seorang pria bermarga Lee, mengatakan ia melihat sejumlah UFO terbang di atas Sungai Kuning ketika salah satu jatuh ke tanah. Alien kerap kali memukul kelinci dengan menggunakan senjata listrik yang di gunakan oleh alien tersebut dan perangkap Lee telah mendirikan sebelumnya di tempat tersebut, perangkap tersebut telah melumpuhkan dan memungkinkan Lee untuk mengangkutnya ke freezer nya, alien tersebut telah tertangkap.

Menurut pernyataan dari polisi Binzhou, alien ini, luar biasa, palsu. Setelah pemeriksaan, extraterrestrial terbukti terbuat dari karet.

Netizens tampaknya dalam terutama mudah percaya / bodoh suasana hari ini. Juga tren di Weibo adalah foto berikut UFO diakui atas Dajiuhu National Wetland Park diambil oleh seorang turis dari Beijing. Spoiler, ini juga tidak nyata.


0 komentar "Penemuan Alien di Shandong Binzhou Bohong dan palsu", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Link Sobat